Selasa, 05 November 2013

Miss World 2013 Masuk Penilaian Multimedia





Bali - Agenda terbaru Miss World 2013 adalah berkunjung ke Bali Safari Park di Gianyar.

Di kebun binatang indah ini, 130 kontestan Miss World 2013 dari 130 negara dunia diajak menikmati keindahan alam dan satwa. Dari website resmi Miss World, http://www.missworld.com, dikatakan acara ini juga mengajak kontestan untuk mempelajari konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam sekitar.

Diharapkan, dengan agenda ini ketika mereka kembali ke negara masing-masing bisa mempelajari Citra Kirana, yaitu konsep keseimbangan dalam menjalani hidup: manusia dan alam.

Mereka diajak menikmati Bali dengan cara yang lain, bercengkerama dengan hewan-hewan dan makin meningkatkan sosialisasi mereka dengan sesama. Agenda ini tak sekadar jalan-jalan, mereka juga melakukan syuting dengan berbagai binatang, seperti orang utan dan gajah.
Mereka juga diuji kemampuan menggunakan multimedia, dengan merekam kegiatan satwa yang ada di kebun binatang ini. Rekaman mereka tentu yang bisa menyampaikan inspirasi dan pesan positif bagi masyarakat.
Lalu, hasil rekaman mereka disebarkan ke dunia maya. Ini masuk penilaian dalam kategori multimedia. Penilaian ini didasarkan pada siapa yang dapat respon paling positif, maka pemenangnya akan jadi Miss Multimedia.

Miss Multimedia juga akan dinilai tentang bagaimana dia bisa memberikan pengaruh dan menyampaikan hal positif terhadap masyarakat tentang pelestarian alam, menikmati alam, satwa, dan menjalani keseimbangan hidup dalam bentuk multimedia.

0 komentar:

Posting Komentar