Senin, 10 Agustus 2015

Ketika Hati Ini Berlabuh

               Ketika hati berlabuh pada seseorang yang bahkan belum pernah bertemu sama sekali.apa yang ada dalam benak kalian? Sebagian orang mungkin berpendapat berbeda ada yang bilang aneh,absudr,wajar,dll.
              Tapi,ini yang sedang aku rasakan..aku menyukai  seseorang yang bahkan belum pernah bertemu.aneh bukan ? tapi jawabannya cukup simple,kita tidak bisa menentukan kepada siapa perasaan kita akan tertuju,semua akan terjadi begitu saja dan saat hati mulai memilih.
              Semua ini memang berawal dari sebuah pesan singkat yang kita awali dengan rasa biasa biasa aja.ini pertama kali aku menyayangi seseorang yang belum pernah bertemu.dan rasanya beda banget,bahkan hati ini benar-benar tertuju sama seseorang yang jauh disana,sudah 7 bulan aku saling chattingan,bercanda melalu sebuah pesan,dan itu membuat saya senang.
              Jujur aku ingin sekali bertemu dia,tapi gak tau kapan ? ya kapan-kapan , mungkin emang belum waktunya dan belum saatnya.tapi semakin hari perasaan ini semakin dalem,perasaan wanita memang terlalu rapuh dan lemah.
             Kini aku coba buat biasa biasa aja seperti dulu pertama kali kita kenal,aku sadar jarak kita terlalu jauh dan wanita disana pun banyak yang lebih baik dari saya.
aku hanya wanita absudr yang hanya dia kenal dari sebuah dunia yang maya,melepaskan bukan berarti saya mencoba untuk melupakan,dan menghilangkan perasaan ini.mungkin ini cara saya untuk mencoba agar bersikap biasa biasa aja dan Allah selalu mempunya rencana terbaik buat kita semua percayalah... !!
             Aku tak akan pernah meminta dia untuk tetap tinggal ,karena dia tau dimana dia akan tinggal :')

            

0 komentar:

Posting Komentar