Selasa, 11 Agustus 2015

Dia Guru Terbaikku

Dia guru terbaikku..
         siang itu saya pergi kesekolah sekedar mengobati rasa rinduku kepada salah satu guruku,beliau sudah ku anggap sebagai ibu keduaku aku sangat menyayangi beliau.aku sering main kerumahnya.
       Setelah sampai ke sekolah aku menemui beliau buat pamit ikut orang tua di kota kembang, aku bilang “ Bu aku mau pergi ke bandung hari kamis” rasanya sedih ketika mengucapkan kata kata itu.Lalu dengan seketika beliau memelukku dengan erat di depan adek-adek kelasku,dia bilang “ nak , jangan pernah lupain ibu,jangan delcon ibu,kalo ganti pin sms ibu,sering-sering ngasih kabar,entar ga ada yang sering maen ke rumah ibu,ibu ngerasa kehilangan “mendengarkan kata kata itu aku merasa sedih,aku jawab “iya bu, aku tidak akan pernah lupain ibu,aku sayang ibu”,“ ibu juga sayang kmu nak,sukses terus ya”.Jujur ini seperti salam perpisahan,tapi tidak ini bukan salam perpisahan walaupun jarang bertemu tapi suatu saat kita akan bertemu lagi hanya saja tidak sesering bertemu ketika aku masih sekolah.
      Terimakasih bu buat semuanya,aku engga bakal melupakan orang orang yang menyayangi dan aku sayangi ,tidak akan pernah.


0 komentar:

Posting Komentar