Sabtu, 14 September 2013

TUTORIAL AFTER EFFECT




  

TUTORIAL  AFTER EFFECT UNTUK PEMULAAN


Nah sekarang saya akan mengajak teman-teman untuk belajar tentang after effects,,
untuk pemulaan,,tidak terlalu rumit kok ,, tapi saya minta maaf kalau temen-temen kurang mengerti,..
nah kita mulai aja ya,,.

1. Pertama, buat Composition baru pada menu Composition > New Composition. Atau supaya lebih gampang gunakan shortcut Ctrl+N. Pada jendela Composition, ubah namanya menjadi Intro lalu atur Width=657 dan Height=450. pada Pixel Aspect Ratio, pilih Square Pixels dan Frame Rate=25.

2. Lalu Pada menu bar layer – new – solid pilih color yang kalian inginkan,,
di sini saya akan mengambil effects bawaan coba klian klik gambar yang saya bulletin dan pilih model effect animations presets., dan pilih effekseperti gambar di bawah ini.


3. setelah itu kasih teks bebas mau nama siapa aja,,  jika hurufnya kurang jelas pilih aja fuul seperti gambar di bawah ini.

4. lalu tambah effects lagi effects nya geret aja ke background pilih animations presets-begrounds-smoke rising.maka nanti akan seperti ini.

5.Setelah itu tinggal teks nya yg di kasih effects dengan cara klik bacgrounds-tracking-magnify
Maka akan seperti ini..




            Mungkin cukup sekian tutorialnya,, mohon maaf klau kurang mngerti,.karna aku juga ini pertama kali membuat tutorial ini.. alias masih newbie J
Semoga bermanfaat  ya Description: :)



0 komentar:

Posting Komentar