Jumat, 11 April 2014

CIMAHI PUNYA CERITA PART 2

Hai sob ,,
hari ini aku mau posting lagi nie..
hari ke hari CCA mulai sepi banget,, anak anak baru juga belum pada datang apa lagi ruang film sangat sepi banget,rasanya aku kangen sama anak-anak film yang super duper cerewet,, di ruang film ini lah aku bekerjasama sama temen-temen buat bikin film"SRANGER" yang talentnya  itu kang rey, kang restu,kang sidiq,kang derry sama kang robby,, kita selesai shooting sampe pukul 03:00 pagi.
di ruang film ini lah aku dapat belajar dari pengalaman pengalaman akang tth senior,, klau gak ada dukungan dari akang tth senior mungkin film yang kita buat gak akan berjalan dengan baik..
pinginnya sih film kita ingin di upload di youtube tapi kapan2 deh hehehe kalau ada waktu. :)

kalau aku pulang ke banjar nanti pasti aku bakal kangen banget sama senior senior film deh.
sama Mba Dela yang keliatan jutek tapi kalau udah akrab baik banget,Kang Ey yang kadang jutek kadang baik dan kadang lucu,Teh Resti yang lucu dan cerewet,Kang Rey yang gayanya cool keliatan songong tapi kalau udah deket baik banget,Kang Restu yang orangnya jail banget,Kang Gery yang orangnya baik,Kang Januar yang pinter desainnya dan Kang Gun yang orangnya keliatan pendiam. pokoknya buat kalian is the best dan semoga sukses selalu.

Buat temen temen film nanti kalau udah lulus semoga kita bisa kumpul2 kayak di ruang film dengan kehidupan yang berbeda. buat anak JAKARTA makasih udah jagain aku selama di cimahi ya.. !!
buat temen-temen yang di Cimahi tunggu aku ya buat ketemu kalian.




see you next time :))











0 komentar:

Posting Komentar